Xiaomi Mi A2 Diluncurkan di Spanyol, Ratusan Pengunjung Rela Antre

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Kehadiran Xiaomi Mi A2 tinggal hitungan jam ke depan. Madrid, Spanyol, bakal menjadi kota pertama yang dijajali smartphone asal Tiongkok itu.

Saat ini suasana di Gedung Wizink Center, Madrid tampak ramai. Para pengunjung yang berjumlah sekira ratusan orang rela mengantri demi menyaksikan peluncuran Xiaomi Mi A2. JawaPos.com pun berada di lokasi untuk ikut menyaksikan langsung gelaran global peluncuran smartphone Xiaomi Mi A2 tersebut.

Xiaomi Mi A2 diketahui memang menjadi salah satu smartphone paling ditunggu. Smartphone yang masuk jajaran Android One ini diharapkan menampilkan layar penuh 5,99 inci dengan resolusi Full HD + 2160 x 1080 piksel. Perangkat ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 660, sedangkan varian Lite diharapkan memiliki layar 5,84 inci dan akan didukung Snapdragon 625.

Smartphone ini diharapkan hadir dalam beberapa varian berdasarkan konfigurasi memori. Termasuk 4 GB RAM + 32 GB storage, 4 GB RAM + 64 GB storage, 4 GB RAM + 128 GB storage, dan 6 GB RAM + 128 GB storage.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan sensor 12 MP + 20 MP. Di sisi depan akan menampilkan kamera 20 MP. Sementara varian Lite dikabarkan akan menampilkan sensor 12 MP + 5MP di belakang dan kamera 5 MP di bagian depan.

Smartphone Xiaomi Mi A2 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Mi A2 juga dilaporkan tidak memiliki headphone jack 3.5mm dan akan mengusung baterai 3.010 mAh dengan dukungan pengisian cepat Quick Charge 3.0. Untuk lebih pastinya, kita nantilan saja peluncuran resmi Xiaomi Mi A2 tersebut.(fab/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...