Berkedok Jukir, Maling Motor Ini Diciduk Polisi Lagi Nongkrong

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Remaja tanggung, Muhammad Alfian (15) yang berprofesi sebagai juru parkir diamankan Unit Resmob Polsek Panakkukang pada Selasa 24 Juli 2018 kemarin. Warga Jalan Santaria Kerung-Kerung kota Makassar ini terlibat kasus pencurian motor.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan dari hasil lidik Anggota Polsek Panakkukang, pelaku diamankan saat asik nongkrong di Jalan Jalahong Ablam kota Makassar. Lalu kemudian dilakukan pengembangan pencarian barang bukti menuju Kecamatan Galesong Kabupatem Takalar. Namun, penadah hasil curian tersebut tidak berada di rumahnya.

“Alfian kemudian di bawa ke posko Resmob Polda Sulsel untuk di lakukan introgasi. Ia pun mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian motor di wilayah Panakkukang dan Rappocini Makassar,”kata Ananda, Rabu (25/7/18).

Wilayah tersebut diantaranya, di Jalan Sukaria dan Jalan Sungai Saddang Baru dengan mencuri dua buah sepeda motor bersama rekannya berinisial ARD pada bulan Mei lalu.

“Untuk pertanggungjawaban, pelaku di amankan menuju mako polsek panakukkang guna pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Ananda. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...