Dipinjam dari Persib, PSM Resmi Datangkan Kiper Imam Arief

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM resmi mendapatkan kiper Persib, Imam Arief Fadillah. Dengan status pinjaman setengah musim, Imam akan mulai bergabung pada latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, besok, Kamis (26/7).

Peminjaman Imam ke PSM dikonfirmasi langsung oleh Direktur PT Persib Bermartabat, Teddy Tjahjono. Ia mengatakan Imam resmi ke PSM dengan status pinjaman sampai akhir tahun. Alasannya karena pelatih Mario Gomez telah merekomendasikannya untuk menambah jam terbang dan kebetulan juga ada klub yang tertarik untuk meminjamnya.

“Segera gabung, saat ini sedang proses pengurusan administrasi dia ke sana,” ujar Teddy, Rabu (25/7).

Peminjaman ke PSM juga dibenarkan langsung oleh Imam. Kiper 28 tahun itu mengaku jika administrasinya sudah rampung ia akan langsung bergabung besok.

“Iya. Mungkin merapat besok. Tinggal tunggu persetujuan manajemen, saya sudah pamit semua. Pak Umuh (manager Persib) juga mengizinkan dan beliau setuju,” aku Imam.

Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina juga mengatakan bakal ada pemain baru posisi kiper yang akan gabung pada latihan tim besok. Kendati demikian, perempuan yang akrab disapa Wina itu enggan membeberkan namanya. “Tunggu mi besok siapa yang datang,” singkatnya. (tam/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...