Ditanya Dandanannya, Roro Fitria Sebut Kecantikan Hati Lebih Penting

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis sensasional, Roro Fitria kembali menjalani sidang perkara penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (24/7). Seperti biasa, pada tiap hadiri sidang, Roro tampil cantik dengan make-up tebal dan rambut dikepang atau diikat.

Ditanyai soal penampilannya yang modis pada tiap sidang, Roro mengaku tak ada treatment khusus. Menurutnya, penampilan fisik tidaklah penting. Sebab, perempuan yang akrab disapa nyai ini, mengatakan bahwa kecantikan hati lebih penting.

“Kalau ini (dandanan) sih sebenernya nggak begitu penting buat saya. Kalau bagi saya sendiri saya lebih utamakan saya mempercantik dari hati saya,” kata Roro saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Selebriti yang identik dengan ritual mistis itu mengaku bahwa saat ini ingin memohon ampun kepada Tuhan. Dia bahkan mengaku telah menjalankan kewajiban salat lima waktu yang sebelumnya kerap dilewati.

“Saya selalu ingin memohon ampunan kepada Allah SWT. Alhamdulillah, sebelumnya dulu saya salat tidak tepat waktu, sekarang tepat waktu,” ungkapnya

Berkat binaan selama di rumah tahanan, dia juga mengaku telah berubah menjadi manusia yang lebih baik.

“Dan saya sekarang bisa mengikuti kegiatan bersama warga binaan dengan baik,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria memang kerap dekat dengan ritual-ritual mistik. Bahkan, dia disebut sangat suka memakan kembang kantil. (yln/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...