Meriahkan REI-Fajar Ekspo 2018, Bank BTN Tawarkan Gimik Menarik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Salah satu perbankan yang ikut memeriahkan REI-FAJAR Ekspo 2018 mendatang yakni Bank Tabungan Negara (Bank BTN). Bank yang melayani pembiayaan sektor perumahan ini menawarkan gimik pada pameran yang berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) nanti.

Wakil Pimpinan Cabang Bank BTN, Teguh Wahyudi mengatakan bahwa pihaknya siap memeriahkan pameran kali ini dengan memberikan gimik-gimik kepada para konsumen.

“Ada gimik-gimik berupa persetujuan kredit di tempat, keringan biaya proses KPR diantara proses administrasi, diskon provisi, serta keringanan suku bunga yang non subsidi,”bebernya saat ditemui di salah satu rumah makan di Makassar, Rabu (25/7/28)

Selain perumahan non subsidi, kata Teguh, bank BTN juga menyiapkan kemudahan pada perumahan subsidi seperti keringanan proses KPR. Selain itu ia juga menargetkan realisasi sebesar 1,2 Triliun di tahun 2018, dengan penjualan 9780 unit.

“Kalau suku bunga kan sudah ringan ya 5 persen. Yang jelas kami target realisasi untuk tahun ini sebesar 1,2 triliun dan 9780 unit dari tahun lalu yang hanya 8000 unit,”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...