Pepe Reina Bantah Membelot ke Chelsea

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina membantah kabar akan menyeberang ke Chelsea. Dia masih betah di San Siro.

Kabar itu muncul setelah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri disebut sudah menetapkan kiper buruannya pada musim panas ini, salah satunya adalah Reina.

Nama Reina muncul setelah Thibaut Courtois diincar Real Madrid. Hubungan baik Reina dan Sarri membuat rumor ini menjadi semakin hangat. Selama menjabat pelatih Napoli, Sarri selalu mempercayakan posisi kiper utama mereka kepada Reina. Mereka pernah tiga tahun bekerja sama di Napoli, tepatnya 2015- 2018.

Kini romor itu dibantah Reina. Saat ini dia hanya fokus membela Milan. “Itu hanya rumor. Saya baru saja bergabung dengan AC Milan. Jadi prioritas saya adalah menikmati hari-hari bersama tim baru dan beradaptasi dalam kelompok secepat mungkin,” kata Reina kepada RCMSport.

Sementara itu. David Luiz meyakini Willian, Thibaut Courtois dan Eden Hazard tidak akan meninggalkan Stamfors Bridge.

Pada musim depan, Chelsea dipastikan akan berlaga di Liga Eropa dan sedangkan performa The Blues tengah compang-camping. Hal itulah yang diyakini membuat tiga punggawa andalan The Blues dikabarkan ingin berganti seragam.

Hazard dan Courtois belakangan ini diyakini akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Sedangkan Willian sendiri kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari sang jawara La Liga musim lalu, Barcelona.

Tapi Luiz tak ingin ketiga rekan setimnya itu meninggalkan Chelsea musim depan. Bagi pemain asal Brasil tersebut, kontribusi ketiganya masih sangat dibutuhkan di Stamford Bridge.

“Saya tidak akan membiarkan mereka pergi. Chelsea harus mempertahankan pemain terbaiknya,” kata Luiz kepada Sky Sports News. (rmol)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...