Resmi Jabat Kepala Basarnas Makassar, Mustari Siapkan Program Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) yang sebelumnya adalah Badan SAR Nasional (Basarnas) resmi berganti, Rabu (25/7/18). Mustari MM resmi menjabat sebagai Kepala Basarnas Makassar menggantikan Amiruddin.

Kepala Basarnas Makassar, Mustari mengatakan untuk kedepannya ia akan mempertahankan prestasi yang telah di buat sebelummnya. Dan dalam kepemipinannya, tentunya akan membuat program baru.

“Tentunya saya hanya melanjutkan program Kakansar sebelumnya. Namun yang menjadi program periotas saya yang utama yakni menjalin berkoordinasi dengan TNI, Polri, dan potensi SAR serta para relawan yang ada di Makassar,” tuturnya disela-sela sertijab.

Upaya pertolongan selama ini yang dilakukan Basarnas tidak akan maksimal tanpa koordinasi seluruh stacholder kemanusiaan. Oleh sebab itu, kata Mustari, dibutuhkan sinergitas guna memaksimalkan pertolongan dilapangan tentunya.

“Kedepannya saya berharap dapat memberikan yang terbaik dan hal ini dapat dicapai bersama dengan menjalin koordinasi dan sinergitas kepada seluruh pihak baik internal atau eksternal tentunya,” ujarnya.

Sementara itu, Amiruddin selaku Demisioner Kepala Basarnas Makassar mengucapkan  terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang telah melakukan banyak hal selama masa jabatannya.

“Serta tentunya, selamat kepada Bapak Mustari, semoga senantiasa dapat melanjutkan segala yang telah dicapai. Apalagi wilayah kelas A Makassar ini merupakan salah satu wilayah yang tingkat kecelakaannya cukup tinggi khususnya lakalaut,” tutupnya.

Untuk diketahui, Mustari MM sebelumnya menjabat sebagai Kakansar Ternate. Dan sertijab tersebut turut dihadiri seluruh kuantitas Basarnas Wilayah Kelas A Makassar. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...