Danone-AQUA Ajak Tebarkan Kebaikan

0 Komentar

Jakarta – Danone-AQUA, sponsor resmi hidrasi Asian Games 2018, menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam perhelatan kompetisi olahraga internasional ini dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa melalui aksi kebaikan. Melalui aksi kebaikan ini, Danone-AQUA berharap Asian Games 2018 tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, namun memberikan inspirasi dan makna kebaikan bagi seluruh masyarakat dengan menjadi sponsor resmi kebaikan Asian Games 2018.

Selama 45 tahun, Danone-AQUA telah menghadirkan hidrasi sehat bagi masyarakat dan identik dengan merek yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan. Selain menyediakan hidrasi yang sehat dalam Asian Games 2018, Danone-AQUA juga mengajak seluruh masyarakat bergabung sebagai #KontingenKebaikan.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini di Jakarta, Vera Galuh Sugijanto, Vice President General Secretary Danone Indonesia, menegaskan bahwa Danone-AQUA sangat bangga dapat berpartisipasi dalam Asian Games 2018. “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 dengan menyediakan hidrasi yang sehat bagi atlet, panitia dan pengunjung. Sebagai bagian dari Danone, kami meneruskan visi One Planet One Health di Indonesia yang melihat bahwa tubuh yang sehat didapatkan dari makanan dan lingkungan yang sehat. Di ajang olah raga internasional ini, kami ingin masyarakat tidak hanya memenuhi hidrasinya tetapi juga menjaga lingkungan agar tetap sehat. Untuk itulah, lebih dari sponsor resmi hidrasi, kami juga menjadi sponsor resmi kebaikan Asian Games 2018,” jelas Vera.

Menurut Vera, lebih dari menyediakan hidrasi, Danone-AQUA juga ingin nilai-nilai warisan bangsa seperti gotong royong, tolong menolong, ramah tamah dan tenggang rasa ditebarkan selama Asian Games 2018 ini. “Sebagai sponsor resmi kebaikan Asian Games 2018, kami mengundang seluruh masyarakat bergabung dalam #KontingenKebaikan,” ajak Vera.

Ajakan untuk bergabung dalam #KontingenKebaikan ini telah dimulai sejak Pawai Obor Asian Games 2018 berlangsung, di mana Danone-AQUA turut berpartisipasi di lima kota besar: Yogyakarta, Bali, Palembang, Bogor dan Jakarta. Dalam kesempatan ini, Danone-AQUA bekerjasama dengan berbagai komunitas lokal membagikan air mineral bagi peserta dan masyarakat yang berpartisipasi meramaikan Pawai Obor, serta memastikan sampah kemasan plastik dikumpulkan untuk kemudian didaur ulang menjadi barang yang bermanfaat. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...