Empat Pelaku Diciduk Polres Enrekang di Tempat Berbeda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ENREKANG – Satuan Reskrim Narkoba Polres Enrekang berhasil membekuk empat pelaku pengedar dan pemakai narkoba di dua lokasi yang berbeda.Dari ke empat tersangka yakni Saddang Almuqaram(22) warga Desa Pana, Kecamatan Alla yang bekerja sebagai pegawai honorer Samsat, Kota Makassar dan Abdul Rahman(19),warga Desa Salasa, Keamatan Curio yang berstatus mahasiswa.

Keduanya diamankan saat melakukan transaksi di Desa Karrang, Kecamatan Cendana dan diamankan satu saset serbuk kristal seberat 0.34 gram yang di duga narkoba jenis sabu-sabu, 2 unit handphone merk iphone 6 dan 5 serta 1 unit motor.

Ditempat terpisah dua orang tersangka lainnya yakni Risaldi (19),montir motor Warga Enrekang  dan Ikhsan Wahid Desmawanto(30) Warga Randangan, Kelurahan Pussenreng bekerja sebagai Sopir. Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti jenis Sabu seberat 0.32 gram yang dibungkus dalam plastik.

” Empat tersangka sudah kita amankan dengan barang buktinya, untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan. Pengungkapan ini dari informasi  masyarakat,”kata Kasat Narkoba Polres Enrekang, Ridwan SH.(her)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...