Ini Komitmen dan Ajakan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo resmi menetapkan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) sebagai bupati dan wakil bupati Wajo terpilih periode 2019-2024.

Penetapan pasangan peraih suara terbanyak di Pilkada Wajo ini dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri langsung Amran Mahmud-Amran SE, serta jajaran KPU, Panwas, dan berbagai pihak di Sengkang, Kamis (26/7/2018).

Usai ditetapkan, Dr H Amran Mahmud, secara khusus membuat catatan yang berisi komitmen, ajakan untuk bersama memajukan Wajo.

Berikut tulisan politisi berlatar belakang akademisi ini yang diterima redaksi:

Alhamdulilah, segala puji bagi Allah SWT yang telah merestui pilihan masyarakat Kabupaten Wajo kepada saya dan H. Amran SE untuk mengabdi, sekaligus mewakafkan diri di tanah Wajo.

Melalui kesempatan ini, izinkan kami menyampaikan kembali terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo yang telah memilih kami, maupun yang di pencoblosan berbeda pilihan politik.

Terima kasih yang tulus kepada para pendukung. Terima kasih kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan yang telah bekerja keras untuk mewujudkan niat kita membangun dan memajukan Wajo.

Insya Allah, Kabupaten Wajo akan segera menjelma menjadi daerah yang maju dan sejahtera sebagaimana harapan kita bersama.

Kita akan melaksanakan pemerintahan dengan cara yang bersih dan amanah. Kita akan mewujudkan pemerintahan yang selalu ada untuk rakyat. Pemerintahan yang berpihak untuk rakyat. Bukan pemerintahan yang sibuk mengurus dirinya sendiri sampai lupa kepada rakyat. Berikan kesempatan kepada kami untuk menunaikan janji kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...