Jasad Bayi dengan Mulut Tersumpal Ditemukan di Toilet Pesawat Air Asia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Seorang bayi meninggal dilaporkan ditemukan di toilet di pesawat setelah ibunya melahirkan selama penerbangan. Dilansir Metro pada Kamis (26/7), insiden itu terjadi pada penerbangan AirAsia India.

Staf pesawat Air Asia India lah yang pertama kali membuat penemuan saat mereka bersiap untuk mendarat. Semua penumpang perempuan ditanyai oleh polisi setelah jet tiba di New Delhi di India.

Seorang perempuan yang diduga sebagai ibu yang melahirkan bayi malang tersebut. Namun ibu tersebut disebut usianya masih di bawah umur.

Bayi itu ditemukan dengan kertas toilet di mulutnya, menurut laporan setempat. Polisi sedang menyelidiki apakah bayi itu lahir mati atau dibunuh.

Air Asia adalah maskapai asing pertama yang mendirikan anak perusahaan di India. Pengangkut anggaran adalah perusahaan patungan antara Malaysia Air Asia Berhad dan konglomerat India, Tata.

Juru Bicara Maskapai Air Asia mengatakan, masalah ini telah dilaporkan kepada Director General of Civil Aviation, Pemerintah India, (DGCA) dan staf perusahaan penerbangan tersebut menghadiri tamu-tamu lain dan bekerja sama dengan Kepolisian Delhi. “Kami akan membantu penyelidikan dan bekerja sama dengan semua instansi terkait,” ujarnya. (ina/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...