Penyebab Kematian Polwan di Batam Masih Tunggu Hasil Otopsi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BATAM – Jajaran kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan terhadap jasad Brigadir Maria Magdalena Marpaung, polwan yang ditemukan dalam posisi tergantung di rumahnya di Perumahan Cipta Asri Tahap I Blok F Nomor 70, Sagulung, Batam, Kepulaun Riau (Kepri) pada Rabu (25/7) malam.

Saat ini jasad Maria masih dilakukan proses otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepulauan Riau (Kepri) di Kecamatan Nongsa. Hasil otopsi ini akan menjadi petunjuk untuk membantu pihak kepolisian mengungkap sebab kematian korban.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan langkah-langkah terkait guna mencari sebab kematian Maria.

Saat disinggung perihal penyebab kematian, pihaknya tidak dapat berspekulasi lantaran masih dalam proses penyelidikan. “Kita masih tunggu hasil otopsi,” kata Hengki, Kamis (26/7).

Sementara itu, pengamanan di lokasi dimana Polwan Maria ditemukan, saat ini diperketat dengan penjagaan oleh pihak kepolisian. Sejak awal ditemukan, hingga saat ini petugas terus bersiaga di pintu masuk kawasan rumah tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Polwan yang diketahui bernama Brigadir Maria Magdalena Marpaung tersebut pertama kali ditemukan suaminya Rabu (25/7) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Temuan tersebut cukup mengagetkan warga yang berada di sekitar lokasi. (bbi/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...