Tim Gabungan Reskrim Ringkus Pelaku Curnak di Gowa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GOWA — Lagi, keberhasilan ditunjukkan personil Kepolisian gabungan Reskrim Polsek Bontomarannu dan Polsek Somba Opu.

Gabungan personil ini berhasil meringkus seorang pelaku curnak bernama S bin Tiro, Rabu (25/7/2018) pukul 02.30 dinihari di Dusun Bangkala, Desa Jenemadinging, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Keberhasilan penangkapan pelaku kriminal ini merupakan komitmen Polres Gowa untuk tidak memberi ruang gerak terhadap pelaku kejahatan.

“Upaya yang telah lama didengungkan tidak pernah kendor malahan komitmen tersebut terus dibangun dan ditingkatkan,” kata Kapolsek Bontomarannu, AKP Robert Naro.

Dikatakannya, hingga saat ini kasus ini terus dikembangkan untuk menangkap pelaku dan jaringan lainnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengapresiasi keberhasilan persobil Reskrim dalam menumpas kejahatan ternak ini.

“Saya mengapresiasi kinerja personil dua Polsek yang terus bersinergi dalam memberantas kejahatan ini,  dan saya mengingatkan kepada pelaku lainnya yang telah diketahui identitasnya segera menyerahkan diri karena kami akan lakukan tindakan tegas,” tandas Shinto yang dihubungi via ponselnya. (saribulan)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...