Berpartisipasi di REI-FAJAR Ekspo, TRP Group Target 50 Unit Terjual

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT Tamangapa Raya Permai (Trp Group) merupakan salah satu pengembang properti yang ikut memeriahkan REI-FAJAR Ekspo 2018. Pihak pengembang sendiri menargetkan 50 unit rumah siap huni dalam pameran nanti.

Direktur PT Tamangapa Raya Permai, Junaedi mengatakan perusahaannya sangat antusias dalam memeriahkan REI-FAJAR Ekspo kali ini. Untuk itu, telah disiapkan promo berupa tanda jadi senilai 1 juta dengan potongan biaya KPR dan pajak.

“Dipamerkan nanti kami berikan promo untuk konsumen berupa tanda jadi hanya 1 juta beserta bonus biaya KPR dan pajak-pajaknya. Dan kami juga menargetkan 50 unit siap huni baik subsidi maupun komersil,”ungkap Junaedi disela Technical Meeting di Kantor DPD REI Sulsel Jalan Pelita Raya Makassar, Jumat (27/7/18).

Selain itu, pihaknya juga memberikan paket murah khusus bagi pegawai yang belum berkeluarga berupa DP 7 juta siap huni. Tak hanya itu, lahan baru di daerah Gowa dibuka dengan target investasi bagi konsumen di daerah.

“Kami juga membuka lahan baru dekat kampus UIN Alauddin dengan jumlah 170 unit. Sementara target pembangunan kami 1000 unit dari 680 unit yang sudah terbangun. Dan konsumen rumah komersil kami dari luar daerah seperti Bantaeng, Bulukumba dan Takalar, dengan tujuan untuk investasi.”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...