Brukk!! Truk Hantam Satu Kios

Jumat, 27 Juli 2018 - 01:39 WIB

FAJAR.CO.ID, TANJUNG REDEB– Sebuah truk dengan pelat bernomor polisi KH 8009 GN menabrak sebuah tempat usaha di tepi jalan persimpangan Jalan Abu-Abu, Rabu (25/7). Dari informasi yang dihimpun media ini, kejadian tersebut melibatkan dua truk, yakni truk dengan KT  KH 8009 GN dan  KT 8246 G.

Masruri, pemilik rumah yang ditabrak mengungkapkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Saat kejadian, dia dan istrinya tidak di rumah. “Kondisi rumah saat itu memang lagi kosong. Saya pada waktu itu di kebun. Sedangkan istri saya tengah mengikuti seminar yang digelar Diskoperindag,” ujar Masruri.

Informasi yang dia dapatkan dari temannya, kecelakaan ini bermula ketika truk KH 8009 GN yang sedang parkir di persimpangan Jalan Abu-Abu, Kecamatan Teluk Bayur, ingin berputar arah. Ternyata sopir truk ini tidak tahu ada truk lain yang melaju dari arah Tanjung Redeb menuju Labanan.

“Untuk menghindari tabrakan lebih parah, truk yang ingin berbelok tadi akhirnya melaju ke arah lain sehingga menabrak rumah kami,” ujarnya.

Lanjut Masruri, rumah yang dia tempati tersebut merupakan rumah usaha tahu online. Adapun sopir truk yang menabrak rumah, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai guna mendapatkan penanganan medis. Sopir itu mendapat sepuluh jahitan akibat luka yang dialaminya.

Kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Berau. Sopir truk pertama dan truk yang kedua, menurut Masruri, telah membuat kesepakatan tertulis saat dipertemukan pihak berwajib di Mapolres Berau. Kerusakan yang terjadi pada truk mereka, akan ditanggung dan diperbaiki masing-masing. Begitu pula biaya pengobatan terhadap luka-luka yang dialami.

“Di dalam perjanjian itu, dituliskan bahwa saya adalah selaku pihak ketiga. Dari hasil kompromi sopir truk pihak kesatu dan kedua, mereka bersepakat untuk mengganti rugi perbaikan rumah saya,” jelasnya.  (*/oke/san/k16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.