Gelar Technical Meeting, Ketua DPD REI Sulsel: Ini Pameran Yang Terbesar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pengurus daerah (DPD) REI Sulsel melakukan Technical Meeting dalam rangka menyambut REI-FAJAR Ekspo yang akan berlangsung pada 1 sampai 5 Agustus 2018.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan bahwa pameran kali ini menjadi yang terbesar yang pernah diadakan oleh REI. Dengan peserta dan booth yang paling banyak.

“Kelebihannya diantara semua pameran yang diadakan REI ini menjadi yang terbaik yang pernah ada sampai sampai ketua dan pengurus ikut memasarkan,”kata Sadiq saat kepada peserta Technical Meeting di Kantor DPD REI Sulsel Jalan Pelita Raya Makassar, 27/7/18).

Senada Ketua Panitia REI-FAJAR Ekspo Bidang Promosi, Mustajab Mudji mengungkapkan pameran yang diadakan di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, terdiri dari 75 booth dan diikuti sebanyak 50 peserta, terdiri dari 40 peserta dari pengusaha properti, gudang, apartemen, 3 peserta dari perusahaan bahan material, dan 6 peserta dari perbankan.

“Ada juga kegiatan talk show yang melibatkan pihak perbankan dan pihak polri dalam hal mengadakan perumahan bagi anggota polri. Olehnya itu kepada teman-teman pengembang untuk hadir dalam hal penyediaan rumah untuk polri,”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...