Perdana Manggung di Livespace, Slank Bakal Jual Tiket Lebih Mahal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Grup band Slank bakal jadi band pertama Indonesia yang konser indoor di Livespace di kawasan SCBD, Jakarta. Livespace merupakan salah satu tempat alternatif untuk menggelar event atau konser dengan tema indoor di pusat kota Jakarta.

“Kita seneng ya ada tempat buat showcase karena kita di Jakarta rada susah cari tempat yang kapasitas indoor tapi diatas 1.000. Adapun kafe, tapi terlalu kecil. Kalau ini (Livespace) bisa 2000-an. Ini ideal buat slank,” ungkap Kaka sebelum manggung di LiveSpace Jakarta, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/7).

Selain itu, pentolan Slank, Bimbim mengaku salah satu personelnya, Abdee bakal ikut manggung di acara bertajuk soft opening tersebut. Namun, karena kondisi kesehatannya, gitaris Slank itu hanya akan memainkan 5-6 lagu nanti malam.

“Walaupun nggak full sampai selesai, nanti malam Abdee akan ikut main. Paling lima apa enam lagu,” lanjut Bimbim.

Baik Bimbim, Kaka, maupun Ivan, menilai tempat yang bakal digunakan dalam konsernya malam ini sangat cocok bagi Slankers yang berpenampilan necis dan wangi. Tak hanya itu, keberadaannya di pusat kota juga memberikan keberanian bagi band rock tersebut untuk menjual tiket dengan harga yang lebih mahal daripada biasanya.

“Kita selalu dapatnya tempat kecil, biasanya kita di mall-mall. Kalau Livespace di tengah kota ini, kita bisa jual tiket lebih mahal. Ini bisa dibilang untuk Slankers wangi,” jelas Bimbim.

Menurut Bimbim, para penggemar perempuan Slank dipastikan akan diperbolehkan oleh orangtuanya untuk menonton konser yang berada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD). Sebab, dipastikan aman.

“Sempat ada Slankers yang nge-DM (Direct Message) pengen ngajak pacarnya nonton konser, tapi nggak diizinkan oleh orangtuanya, alasannya karena nontonnya di PRJ. Makanya saya sarankan di Livespace, pasti diizinkan,” pungkas drummer Slank tersebut sambil tertawa. (yln/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...