Dijamu di Istana Bogor, Parpol Baru Lihat Aura Kemenangan Jokowi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan tiga pimpinan partai di Istana Bogor, Sabtu (28/7). Ketiga ketua umum parpol itu masing-masing Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, Ketum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Kami sempat berbicara juga tentang pendamping ideal beliau lima tahun ke depan. Belum ada nama yang definitif tapi sudah mengerucut ke beberapa nama saja. Semoga dalam waktu tidak lama lagi Pak Jokowi dapat mengambil keputusan siapa pendampingnya,” jelas Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie kepada wartawan.

Selain soal calon wapres, pembahasan juga menyinggung arah pembangunan Indonesia ke depan. Begitu juga evaluasi-evaluasi yang harus dilakukan. Grace mengaku terkesan dengan sosok gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Senang bertemu dengan pak presiden. Beliau tampil sederhana, cerah, kelihatan sangat sehat. Dan saya menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah beliau (Jokowi),” papar Grace.

Selain Grace, Jokowi turut mengundang Ketum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Ketiganya merupakan pendukung Jokowi di Pilpres 2019 dan untuk pertama kalinya mengikuti kontestasi pemilu. [wah/rmol]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...