Hadiri Halal Bihalal, Airlangga Minta Doa Restu ke Habib Lutfi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terus melakukan silaturahmi ke tokoh ulama dan para habib. Kali ini, Airlangga menghadiri Halal Bihalal bersama para habaib dan ulama se-Jabotabek di Majlis Ta’lim Alhabaib Salim Bin Ahmad bin Jindan di kawasan Otista, Jakarta Timur, Sabtu (28/7).

Dalam Halal Bihalal itu, hadir juga ulama termahsyur di bangsa ini Alhabib Lutfi bin Ali bin Yahya. Airlangga datang hampir bersamaan dengan Alhabib Lutfi di tempat acara.

Kepada awak media, Airlangga Hartarto mengakui hadir karena diundang, dan acara Halal Bihalal ini dijadikan sebagai silaturahmi bersama para habaib. “Ya kan kedatangan ini dalam rangka silaturahmi. Tentunya ini ajang silaturahmi dengan para habib-habib,” kata Airlangga kepada wartawan.

Airlangga yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo ini pun mengakui, kedatangannya ke acara Halal Bihalal ini untuk berdoa bersama. “Ya diundang. Tentu kami berdoa bersama-sama,” ucapnya.

“Kita berdoa, semoga tentu kita mengharapkan seluruh para habaib, para ulama kita, berdoa untuk kegiatan-kegiatan ke depan,” tutupnya sambil meninggalkan wartawan. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...