SDIT Nurul Fikri Makassar Gelar Tudang Sipulung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan Tudang Sipulung bersama orangtua murid di Gedung Aula Amkop, Jalan Meranti no 1, Makassar, pada Sabtu, 28 Juli 2018. Turut hadir pula Ketua Yayasan Darul Fikri, Ustadz Hartono, beserta jajaran.

Tema tudang sipulung adalah “Membangun Sinergitas antara Sekolah dan Orangtua dalam Membina dan Mendidik Anak Menuju Masa Depan Gemilang”.

“Tudang sipulung adalah wadah bagi sekolah untuk menginformasikan kepada stakeholders sekolah, khususnya orang tua kegiatan-kegiatan sekolah selama 1 tahun pelajaran berlangsung”, urai M. Zabir, Kepala Sekolah SDIT Nurul Fikri Makassar.

Dalam kesempatan tersebut setiap penanggung jawab program sekolah tampil memberikan informasi program sekolah yang dikelolanya, diantaranya: wakakur kelas tinggi, wakakur kelas rendah, waka murid, PJ Al-Qur’an, PJ SMART serta Bimbingan dan Konseling.

Direktur Pendidikan SIT Nurul Fikri Makassar, Ustaz Khalqi Abbas, menyampaikan paparannya tentang Key Performance Indikator (KPI) yang menjadi target pembelajaran selama satu tahun pembelajaran.

“Dukungan dan partisipasi dari segenap orangtua adalah sesuatu yang sangat diharapkan oleh yayasan dan sekolah. Sinergitas sekolah dan rumah adalah kemestian yang harus terbangun untuk pembinaan yang berkelanjutan” pungkas Khalqi Abbas dalam paparannya.(rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...