SP4JKW Dukung Penuh Jokowi di Pilpres 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sahabat Pancasila untuk Jokowi (SP4JKW), Sabtu (28/7) mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali maju dalam Pemilihan Presiden 2019- 2024.

Ketua Umum SP4JKW Ronaldy Sinurat mengatakan, pihaknya melihat Presiden Jokowi konsisten memegang teguh Pancasila.

Serta memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, keadilan yang merata dan tetap menjaga kebhinekaan dalam masyarakat Indonesia.

“Komitmen seperti ini tertuang dalam Nawa Cita, program kerja beliau dalam menjabat Presiden RI periode 2014-2019,” ujar Ronaldy, Sabtu (28/7).

Dia menambahkan SP4JKW, terdiri dari alumni dari universitas Pancasila Jakarta, dari berbagai unsur profesi. Seperti dari pengusaha, karyawan, pengajar, kader partai politik dan sebagainya.

Mereka memiliki pandangan wawasan dan tujuan sama, nilai-nilai luhur Pancasila harus tetap terjaga. Pancasila harus menjadi dasar, pagar dan alat pemersatu antaranak bangsa.

Pancasila jalan mensejahterkan bangsa Indonesia sesuai cita-cita luhur para pendiri bangsa pada 17 Agustus 1945.

“Supaya cita-cita kami ini dapat terealisasikan, maka kami sadar perlu gerakan masif dan terorganisir. Serta membutuhkan sebuah wadah sarana kami namakan Sahabat Pancasila untuk Jokowi atau SP4JKW,” ujar dia mengakhiri. (dai/idp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...