Habib Jindan Dukung Airlangga Berpasangan dengan Jokowi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di acara Halal Bihalal di Majlis Ta’lim Alhabib Salim Bin Ahmad Bin Jindan di kawasan Otista, Jakarta Timur pada, Sabtu (28/7) malam berakhir manis.

Pasalnya, diacara Halal Bihalal yang dihadiri langsung oleh ulama termarsyhur bangsa ini Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya dan para habaib se Jabodetabek langsung mendapat dukungan penuh untuk menjadi Cawapresnya pada Pilpres 2019.

Usai acara, Alhabib Salim Bin Ahmad Bin Jindan mendoakan agar Airlangga bisa berpasangan dengan Joko Widodo di Pilpres 2019 nanti sebagai Cawapres. “Mudah-mudahan dengan izin Allah SWT, sebagai anak bangsa yang cinta dengan Indonesia,” kata Alhabib Jindan usai acara.

Lanjut Habub Jindan, perbedaan politik antara anak bangsa hingga para ulama tidak menjadi masalah dalam keutuhan bangsa. Sebagai pribadi, Habib Jindan selalu mendoakan niat baik Menteri Perindustrian itu.

“Apapun perbedaan diantara kami itu tidak ada. Kita bicara negara. NKRI tetap NKRI. Siapapun anak bangsa berhak untuk pribadi nya insyaallah apa yang diniatkan oleh beliau (Airlangga) dikabulkan oleh tuhan yang maha kuasa,” ucapnya.

Habib Salim berpesan kepada seluruh pemimpin agar tak melupakan peran tokoh agama, para Habaib, Ustaz, Kiai dalam setiap langkah membangun Indonesia.

Tak sampai disitu, Habib Jindan juga memberikan dukungan secara pribadi saat ditanya oleh awak media soal peluang Airlangga menjadi cawapres Jokowi. Dirinya mengakaui sangat mendukung langkah Airlangga. Bahkan, Ia menyarankan agar Jokowi memilih pendamping yang memiliki stamina kuat untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Kalau saya Anda tanya (Airlangga) sebagai cawapres Jokowi, saya pribadi ya saya juga berharap mudah-mudahan beliau sendiri pak Jokowi terinsipirasi dengan yang energik dengan yang muda jadi pendampingnya, ya kan,” akuinya.

“Mudah-mudahan dengan partner yang muda dan enerjik insya Allah berjalan dengan beliau nantinya insyallah,” tutup Habib Salim. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...