Ini Para Pemain Indonesia yang Mentas di Kejuaraan Dunia 2018 Besok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lima wakil Indonesia akan berlaga di hari pertama Kejuaraan Dunia 2018 yang akan dihelat pada Senin (30/7) besok hingga 5 Agustus mendatang.

Pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso akan menjadi wakil pertama yang dijadwalkan bertanding pada siang hari. Wahyu/Ade akan berhadapan dengan pasangan Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

Dua wakil tunggal putri Indonesia, Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung juga akan menjejakkan kaki di event Kejuaraan Dunia perdana mereka di sepanjang karir.

Fitri kebagian melawan pebulu tangkis Bulgaria Linda Zetchiri, sementara Jorji akan mengadu nasibnya dengan Kirsty Gilmour (Skotlandia).

Dua wakil lainnya datang dari sektor ganda campuran, yakni Yantoni Edi Saputra/Gischa Marsheilla Islami dan Ronald Alexander/Annisa Saufika. Yantoni/Gischa akan berduel dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis), sedangkan Ronald/Annisa akan mencoba peruntungan mereka dalam menangani pasangan Prancis lainnya, Bastian Kersaudy/Lea Palermo.

Sementara itu, 12 wakil Merah Putih lainnya akan melakoni laga perdana di babak kedua yang akan bergulir Selasa (31/7) lusa. (kar/isa/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...