Jokowi Beri Perhatian Khusus pada RNB Sulsel

0 Komentar

MAKASSAR — Hadirnya Presiden Joko Widodo untuk meresmikan Rumah Perjuangan Jokowi dan Posko Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel, Minggu, 29 Juli, terasa istimewa. Baru kali ini orang nomor satu tersebut menyempatkan waktu untuk hadir dan meresmikan posko perjuangan relawan.

“Kita sangat tersanjung. Meski sempat tertunda, tak mengurangi antusiasme para relawan,” jelas Ketua Dewan Pembina RNB Sulsel, Rapsel Ali.

Rumah pemenangan Relawan Nusantara Bersatu Sulsel berada di Jalan Sam Ratulangi Makassar. Ini merupakan kediaman pribadi Menteri Sosial, Idrus Marham. Di tempat inilah para relawan berkumpul dan membahas langkah strategis untuk mendukung langkah Jokowi yang akan bertarung pada Pilres 2019 mendatang.

“Seperti halnya Relawan Nusantara Bersatu di daerah lain, kami akan fokus menyiapkan strategi untuk memenangkan Jokowi sekaligus melanjutkan pemerintahan di periode kedua,” terang Fitrah Burhan, Ketua RMB Sulsel.

Begitu tiba di posko Rumah Perjuangan, Jokowi tampak terkejut. Dia tak menyangka sambutan relawan begitu antusias. Bahkan sebagian relawan memilih menginap di posko itu sejak malam hanya untuk menunggu Jokowi yang akan maju lagi dalan Pilpres 2019.

Dalam pertemuan sekitar 20 menit itu, Jokowi meminta para relawannya untuk ikut mensosialisasikan apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...