Sambut SBY, Prabowo Sajikan Nasgor Hambalang dan Kopi 08

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyajikan nasi goreng Hambalang dan Kopi 08, menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang direncakan bertemu pada Minggu (29/7) malam ini.

“Ini kunjungan balasan SBY ke kediaman Prabowo Subianto. Prabowo sudah menyiapkan nasi goreng Hambalang dan Kopi 08 yang rasanya sangat khas,” kata Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade di Jakarta, Minggu (29/7).

Dia mengatakan meskipun pertemuan kedua tokoh tersebut berlangsung di Jalan Kertanegara, Jakarta, namun Prabowo sudah menyiapkan koki handalnya dari Hambalang untuk memasak nasgor Hambalang.

Menurut Andre, Prabowo selalu menyajikan menu Nasgor Hambalang dan Kopi 08 kepada setiap tamu maupun rekan sejawatnya ketika bertemu, karena memiliki rasa yang khas dan juga mampu mencairkan suasana.

“Koki didatangkan dari Hambalang, karena yang enak itu Nasgor Hambalang dan Kopi 08. Jadi setiap orang yang menyicipinya tidak akan melupakan rasanya dan pasti selalu ingin berkunjung ke Hambalang,” ujarnya.

Selain itu Andre menjelaskan, pertemuan keduanya merupakan lanjutan dari pertemuan Prabowo-SBY pada Rabu (24/7) dan akan mematangkan format koalisi antar empat partai politik yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, dan PAN.

Menurut dia, kerangka kerjasama harus dimatangkan secara simultan sehingga perlu ada pertemuan lanjutan antar pimpinan parpol.

“Ini bahas rencana koalisi Demokrat dan Gerindra karena kedua belah pihak insya Allah sepakat secara de facto untuk berkoalisi,” katanya.

Dia mengatakan pematangan koalisi terus dilakukan dan penentuan bakal calon wakil presiden akan dilakukan dengan pertemuan empat pimpinan parpol untuk mendiskusikannya namun belum dipastikan kapan waktunya.

Sebelumnya, pertemuan SBY dan Prabowo berlangsung pada hari Rabu (24/7) di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta.

Lalu sehari setelah itu, yaitu pada Kamis (25/7), SBY bertemu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta. Direncanakan SBY akan bertemu Presiden PKS Sohihul Iman pada Senin (30/7) namun belum dipastikan tempatnya. (Ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...