Selain Pemandu Lagu, si Cantik ini Rangkap Jual Sabu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Dua paket besar sabu berhasil disita personel Satresnarkoba Polresta Banjarmasin dari seorang perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu.

Dia adalah Listia Ningsih (27),  yang kos di Jalan Mufakat Kelurahan Pemurus Dalam,  Banjarmasin Selatan. Penangkapan Listia berlangsung Rabu (18/7) malam sekira pukul 20.30 Wita.

Setelah itu polisi berhasil mengembangkan ke tempat tinggalnya sesuai KTP di Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti Kompleks Persada Permai III RT 16,  Kecamatan Alalak,  Kabupaten Batola.

Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin,  Kompol Herry Purwanto mengungkapkan bahwa Listia sudah menjadi target pihaknya setelah masuk laporan dari masyarakat.

“Dua paket barang bukti itu berat 75,03 gram. Barangnya kita temukan terbungkus dengan kertas tisu dan terbungkus lagi dengan kertas warna putih biasa di dalam kamar kosnya,” terang Herry.

Perempuan ini terjerat Pasal 112 Ayat ( 2 ) UU RI Nomor  35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pelaku terancam dipidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun.

“Kita kembangkan tempat tinggalnya yang lain di Handil Bakti tak ada ditemukan barang bukti lain, dan untuk saat ini masih kita dalami kaitan tersangka dengan barang itu,” pungkasnya.(lan)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...