Cawapres Prabowo, Amien Rais: Abdul Somad Lebih Menendang dan Mewakili Generasi Muda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Meski Ustad Abdul Somad telah menolak dirinya menjadi cawapres Prabowo Subianto atas hasil ijtima GNPF, namun Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais tetap berharap pria yang akrab disapa UAS itu dapat berubah pikiran.

“Andai kata saya nanti bisa bertemu Pak Abdul Somad, saya akan ingatkan beliau jangan seperti Nabi Yunus yang seharusnya punya peran untuk mengubah masyarakatnya namun karena sedikit frustasi malah pergi meninggalkan peran tersebut,” ujar Amien Rais di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Mantan Ketua MPR ini beralasan, harapannya tersebut lantaran ilmu agama UAS lebih baik dari dirinya.

“Jadi beliau ini ahli agama lebih bagus dari saya, jadi saya tetap berharap ini mudah-mudahan terdengar oleh Pak Somad dan mudah-mudahan ada perubahan ya,” tambahnya.

Ia pun mengaku optimistis, bila UAS berkenan menjadi cawapres pendamping Prabowo Subianto, kemenangan Pilpres 2019 sangat mungkin tercapai bila dibandingkan dengan cawapres lainnya.

“Dalam survei-survei kita itu bisa lihat bahwa Abdul Somad lebih menendang dan mewakili generasi muda, jadi untuk kemenangan nampaknya yang paling menendang ini Pak Abdul Somad menurut saya,” pungkasnya. [fiq/rmol]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...