Datangi DPP PKS, Prabowo Sebut Masih Cari Jalan Terbaik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Prabowo Subianto selaku calon presiden dari Partai Gerindra, Senin (30/7) sore ini langsung menyambangi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Prabowo yang hadir bersama beberapa petinggi partai Gerindra, diantaranya, Ahmad Muzani, Fadli Zon, Sugiono.

Kepada wartawan, Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan bahwa kehadirannya ke PKS untuk memantapkan koalisi. “Kita akan lihat langkah-langkah ke depan. Kita cari jalan yang terbaik,” kata Prabowo yang memakai batik coklat.

Jika Demokrat sudah tegas menyatakan berkoalisi tanpa syarat, namun kehadirannya di PKS, ucap Danjen Kopassus ini, dirinya mengaku masih dalam proses.

“Kita sepakat dalam hati-hati. Kita ingin lebih tajam merencanakan semuanya,” ucapnya.

Sementara itu, ketika disinggung terkait rekomendasi Ijtima Ulama yang menempatkan dirinya sebagai calon presiden tunggal dengan dua cawapres, yakni Habib Salim Segaf Aljufri yang tak lain adalah Ketua Majelis Syuro DPP PKS serta Ustad Abdul Somad, Prabowo mengaku belum memutuskannya.

“Saya terima sarannya (ulama). Akan kita pelajari dengan seksama. Tapi mekanisme politik nasional kita melalui partai politik. Kita akan bahas dari berbagai segi,” tutupnya. (dil/idp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...