Merasa tak Mampu, Abdul Somad Ogah jadi Cawapres

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, Forum Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional merekomendasikan nama ustad Abdul Somad dan Salim Segaf Aljufri sebagai Cawapres mendampingi Ketua Umum Partai Grindra, Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Menanggapi itu, Abdul Somad mengatakan, dirinya tidak mempunyai kemampuan menjadi seorang Wakil Presiden. Dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau ini, lebih memilih fokus sebagai pengajar dan penda’wa.

“Jadi orang inikan punya kemampuan masing-masing, jadi yang bisa ngukur itu diri kita, saya kemampuan saya di kampus, masjid, ngajar, jadi biarkanlah saya fokus, dan saya memang disekolahkan, cita-cita saya jadi memang jadi guru ngaji maka saya tulis di instgram Fb itu guru ngaji,” kata  Somad, seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ariekuntung.

Abdul Somad menyerahkan kepada Salim Segaf Aljufri yang dinilai lebih berpengalaman.

“Ada sahabat kita, guru kita, seperti habib Salim, doktor, pernah jadi dubes, pernah menjadi mentri, ada banyak tokoh-tokoh yang diusulkan biar kita dukung,” sambungnya. (dal).

KLARIFIKASI @ustadzabdulsomad dimana banyak orang berlomba lomba ingin mencalonkan diri, padahal tidak punya kemampuan, tidak mampu amanah, hanya di”endorse” partai tertentu, sengaja demi mendapatkan nikmatnya dunia Walaupun kalau serius terjun, bisa saja kemenangan di depan mata, Justru Beliau tawwadu memberikan kesempatan kepada siapapun yg dirasa lebih pantas asal yg terbaik untuk ummat Inilah adab orang berilmu, yg hanya berharap akan ridha Allah subhanahu wa ta’ala Yuk doakan kesehatan dan ke istiqamahan untuk beliau. Aamiin Supoort terus keputusan Pak “Cawapreees” di hatinya kita 🤣 yaa. Gmn pun juga kayanya mantabs nih julukan cawapres utk ustadz 😊 Jangan pada serius2 yuk ngopi dulu #masyaallahtabarakallah #kamibersamauas

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...