PSM Makassar Ingin Balas Kegagalan di Kandang PSIS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – PSM Makassar bakal melakoni laga perdana putaran kedua dengan dijamu PSIS Semarang, di Stadion M Soebroto, Magelang, Senin (30/7) malam ini. Kapten tim Juku Eja, Zulkifli Syukur, langsung mematok hasil terbaik di laga nanti.

Percaya diri tinggi menyelimuti skuad PSM Makassar. Mereka bertekad menyapu bersih poin sempurna di kandang Laskar Mahesa Jenar, setelah mimpi untuk menjuarai paruh musim dikandaskan PSMS Medan. Kekalahan 1-3, membuat PSM harus pasrah menutup musim putaran pertama di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018.

“Kami dengan teman-teman pemain semua, sudah siap untuk bermain dalam pertandingan nanti, dan kami juga ingin mengawali putaran kedua ini dengan hasil maksimal,” ujar Zulkifli Syukur, di Semarang, Senin (30/7).

Mencapai asa itu, perjuangan dan kerja keras sepanjang laga akan jadi kunci untuk menuntaskan dahaga kemenangan yang sempat tertunda sebelumnya. Hal ini sudah ditegaskan kepada seluruh penggawa PSM sebelum turun ke lapangan.

“Itu tidak gampang karena kita harus kerja keras untuk itu. Apa lagi Semarang tampil di depan pendukung sendiri, dan itu bukan kerja mudah. Tapi kita tetap berjuang keras untuk dapat hasil yang terbaik,” tegasnya.

Di awal musim, saat itu Ayam Jantan dari Timur sukses menundukkan PSIS di kandang sendiri, Stadion Mattoangin dengan skor 2-0. Pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts pun yakin untuk bisa mengulang hasil baik tersebut dalam laga nanti.

“Ini adalah pertandingan lanjutan kita di luar Makassar, jadi kita akan mencoba membuat pertandingan ini akan sebaik mungkin untuk kita. Dan saya pikir pemain juga mempunyai tujuan yang sama untuk tim kita,” tambah Robert.

PSM Makassar saat ini bercokol di peringkat ke-4 pada awal putaran kedua Liga 1 2018 dengan mengantongi 24 poin. Sementara tuan rumah PSIS Semarang, duduk di peringkat ke-16 dengan torehan 16 poin. (rul/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...