Salut! Biasa Dibayar Mahal, Hotman Paris Ikhlas Bantu Wanita Korban Pemerkosa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, – Siapa yang tak kenal Hotman Paris Hutapea. Pengacara nyentrik ini, banyak dikenal di seluruh lapisan masyarakat. Selain banyak menangani kasus yang dialami para selebritis, Hotman Paris juga banyak membantu warga kalangan bawah yang tidak mampu secara finansial jika berhadapan dengan hukum.

Belum lama ini, Hotman membantu salah satu wanita yang mengaku diperkosa. Ironisnya, dari kejadian pemerikosaan itu, lahir seorang balita kurang lebih berumur satu tahun.

Dalam rilisnya seperti dilansir dari akun instagram pengacara asal Sumatrea utara itu, wanita yang menjadi korban pemerkosaan sebanyak dua kali itu, bernama Maria (15) warga Palangkaraya.

Korban meragukan hasil tes DNS yang menyebutkan lelaki yang memerkosanya tidak sama dengan DNA bayi tersebut. Alhasil, Hotman menampingi wanita tersebut untuk mengadu ke Mabes Polri.

“Lelaki yang diduga memperkosa belum diproses secara pidana karena hasil tes DNA menyebutkan DNA si lelaki yang diduga sebagai pemerkosa, tidak sama dengan DNS bayi,” kata Hotman.

Hotman bersama kliennya itu diterima oleh Brigjen Pol Teddy Minahasa. Teddy berjanji akan meneyelasaikan masalah tersebut. (dal).

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...