Ajaib! Bayi Lahir Selamat dari Rahim Ibunya yang Tewas Kecelakaan Tanpa Bantuan Medis

FAJAR.CO.ID - Bayi yang seharusnya belum dilahirkan ternyata secara ajaib malah lahir dengan selamat usai keluar dari rahim ibunya yang robek akibat kecelakaan di jalan. Dilansir The Sun pada Minggu, (29/7).

Ibunya yang saat itu hamil besar adalah seorang penumpang di dalam kendaraan ketika pengemudi kehilangan kontrol dan mengalami kecelakaan di jalan. Ketika kendaraan itu berbalik, dia terlempar dan perutnya robek karena kecelakaan mengerikan itu.

Tragisnya, sang ibu tewas meskipun bayinya selamat. Kecelakaan itu terjadi di dekat Cajati antara Sao Paulo dan Curitiba di Brasil Tenggara. Paramedis terkejut kemudian menemukan bayi perempuan yang menangis di padang rumput hampir beberapa meter.

Bayi yang tali pusarnya telah putus selama kecelakaan itu, ditemukan dalam kesehatan yang sempurna dan tanpa goresan. Dia sekarang dirawat di bangsal perawatan intensif neonatal Rumah Sakit Pariquera Acu terdekat.

Polisi dan layanan sosial berusaha mengidentifikasi ibu yang telah meninggal, yang hamil 39 minggu dan ditemukan tanpa dokumen apa pun.

Elton Fernando Barbosa, paramedis pertama dalam kecelakaan itu mengatakan kepada surat kabar A Tribuna di Brasil, itu adalah kecelakaan serius dengan satu orang yang dilaporkan meninggal.

“Ketika saya tiba di sana, saya melihat bahwa pengemudi truk itu terluka, dan dia dilihat oleh tim pertolongan pertama. Saya pergi mencari korban fatal yang ada di bawah kayu, saya mendengar tangisan bayi," ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...