Akting Romatis dengan Istri, Tora Sudiro Masih Malu-malu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis peran Tora Sudiro merasa canggung ketika kembali beradu akting dengan Mieke Amalia dalam film komedi Gila Lu Ndro. Pasalnya, Mieke adalah istrinya dan dia bukanlah sosok suami romantis.

“Kalau saya sih ngalamin tinggal sama Mieke ya, jadi lucunya itu ada malu-malunya ‘cieee’ gitu. Misal, kita ada adegan apa yang ngomong hal yang sebelumnya nggak pernah diomongin. Misalnya, ‘aku sayang banget sama kamu’ cieee dalam hati tuh ada gitu. Ini apa sih gitu, kan ada malunya gitu,” paparnya sambil senyum-senyum malu.

Hal itu dikatakan Tora dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/7) malam.

Selain itu, Tora mengaku beradu akting sebagai suami-istri dengan Mieke Amalia dihadapan kamera dan kru film juga membuatnya deg-degan.

“Agak beda ya, karena di sini saya akting sama istri saya, itu pertama kali loh setelah sekian lama. Udah lama sih nggak syuting bareng Mieke, jadi agak canggung juga gitu ya,” kata Tora.

Diketahui, Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah karena cinta lokasi di salah satu program televisi beberapa tahun silam. Keduanya lama tidak terlibat satu produksi film/sinetron yang sama.

Saat ditanyai adegan romantis diantara keduanya dalam film komedi spin off Warkop DKI reborn ini, Tora mengaku tidak tahu. Lagi-lagi definisi romantis menurutnya berbeda dengan Mieke.

“Mungkin ada sih adegan romantis. Menurut gue satu frame sama dia itu udah adegan yang paling romantis sih, karena jarang ketemu ama Mieke, jarang romantis-romantisan, nah itu disorot full ketemu ama bini gue jarang-jarang itu,” pungkasnya.

Gila Lu Ndro merupakan film komedi besutan Herwin Novianto yang berkisah tentang pertemuan Indro yang diperankan Tora Sudiro dengan alien bernama Al yang diperankan Indro Warkop.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film arahan Herwin Novianto ini dibintangi pemain berbakat lainnya. Di antaranya, Mieke Amalia, Adhiyat, Adit Herwanda, dan komika lainnya. Film ini akan tayang di bioskop mulai 13 September 2018 mendatang. (yln/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...