Astaga! Kambing Ini Lemas Hingga Mati Diperkosa 8 Pria

0 Komentar

NEW DELHI – Delapan pria dilaporkan telah memperkosa seekor kambing hingga mati. Aksi jijik ini, berlangsung di sebuah desa di distrik Mewat di India pada Rabu pekan lalu sekitar pukul 23.00 ​​malam.

Pemilik kambing Aslup Khan (27), mengatakan, pada malam itu, terdengar suara kambing yang merengek kesakitan dari dalam gudang. Aslup akhirnya membunyikan alarm. Saat itu Aslup melihat kambingnya sedang diperkosa oleh 3 pria.

“Setelah dicari-cari dan ditemukan, ada tiga pria yang melakukan serangan seksual terhadap kambing saya,” kata Aslup dilansir Hindustan Times.

Ketiga pria tersebut diketahui dalam keadaan mabuk. Aslup dengan segala upayanya memukul ketiganya. Namun ketiga pria itu mengatakan, bahwa bukan saja mereka yang melakukan itu terhadap kabingnya, namun masih ada 5 pria lainnya yang melakukan tindakan sama kepada kambing Aslup. Akibatnya, kambing Aslup terdapat beberapa luka hingga makin memburuk dan mati.

“Kambing saya terluka dan tergeletak di tanah. Dia bahkan tidak bisa berjalan. Saya membawanya pulang dan memakaikan obat-obatan di luka pada bagian kepala dan hidungnya,” ujar pria yang bekerja sebagai sopir truk itu.

“Saya membawanya pulang dan mengoleskan obat-obatan pada luka di kepala dan hidungnya. (Hewan) itu tidak makan apa-apa keesokan harinya dan tergeletak seolah-olah lumpuh,” sambungnya.

Ini merupakan kambing satu-satunya Aslup, sebelumnya beberapa kambing yang dipeliharanya hilang dicuri orang. Kepolisian setempat kini masih menyelidiki kasus tersebut dengan dengan mengacu pada laporan Aslup Khan.

“Tim kami sedang menyelidiki kasus ini dan mencatat pernyataan dari pemilik kambing. Kami juga menyelidiki keterangan dari saksi mata dan penduduk desa lainnya. Penangkapan akan dilakukan setelah bukti dan keterangan terkumpul,” ujar Inspektur Polisi setempat, Nazneen Bhasin.  (dal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...