Banyak Selebriti Ikut Nyaleg, Slank Bilang Begini….

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-  Slank ikut berkomentar terkait banyaknya selebritas yang menjadi bakal calon anggota legislatif tahun ini. Menurut mereka, sah-sah saja bila publik figur tersebut bila memang ingin masuk partai hingga menjadi bakal calon legislatif.

“Gak apa-apa, boleh saja artis jadi caleg,” kata Bimbim, pentolan Slank ditemui di Kedubes Korea Selatan, Jakarta, Selasa (31/7).

Penggebuk drum itu menilai, seleb juga punya hak untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Semua tergantung tujuan yang ingin dicapai. Selagi publik figur yang dimaksud memang ingin memberikan perubahan yang baik, Bimbim tidak mempermasalahkannya.

“Kita ngga tahu niat mereka maju. Tapi sapa tahu ada nurani yang memang mau ikut memberi perubahan,” jelasnya.

“Kayak Giring, gue tahu banget dia niat baik untuk sebuah perubahan. Makanya support aja dan semoga mereka belajar banyak,” imbuh Bimbim.

Pernyataan senada juga disampaikan Kaka. Vokalis Slank itu tidak mau berprasangka buruk dengan banyaknya selebriti yang maju dalam bursa calon legislatif.

“Positif aja, siapa tahu memang ingin berkerja,” ucap Kaka.

Seperti diketahui, tahun ini, sejumlah selebriti tanah air ramai memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Sebut saja Giring, Tina Toon, Dirly Idol, Nafa Urbach, Olla Ramlan, dan puluhan lainnya. Mereka masuk partai politik dan siap menjadi bakal calon legislatif. (mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...