Bertemu SBY, Salim Assegaf Merasa Punya Ikatan Batin

0 Komentar

FIN.CO.ID, JAKARTA – Salim Assegaf merasa mempunyai ikatan batin dengan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat itu, di Hotel Grand Melia, Senin (30/7) malam tadi.

Calon Wakil Presiden hasil Ijtima Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) itu mengatakan, pertemuan tersebut mengingatnya pada masa Kabinet Indonesia 1 saat SBY menjabat sebagai Presiden RI ke-6

“Alhamdulillah pertemuan ini juga mengingatkan kita waktu bersama-sama di Kabinet Indonesia 1. Jadi saya merasakan satu ikatan batin yang sangat kuat dan banyak hal yang sudah kita bicarakan,” kata Salim Assegaf usai pertemuan, Senin (30/7).

Dikatakan Ketua Majlis Syuro PKS itu, koalisi yang dibangun oleh Partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat ini diklaim akan lebih kuat dan solid lantaran ada kesamaan cara pandang untuk membangun bangsa ini ke depan lebih baik.

“Koalisi ini akan semakin kuat dan semakin solid. Kesepakatan bersama, bahkan saya melihat titik pandangan bersama untuk bagaimana ke depan kita bisa membangun yang lebih bagus. Perubahaan ekonomi dan sosial, serta kita cukup prihatin dengan yang terjadi saat ini,” ucapnya.

Mantan Menteri dan Duta Besar Indonesia untuk kerajaan Arab Saudi itu memberikan apresiasi kepada SBY, yang secara tegas mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2019.

“Dan saya beri apresiasi kepada pak SBY  yang jelas mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres. Ini seuatu yang membuat kita bangga. Pasti cara pandang itu punya harapan ke depan,  itulah presiden Indonesia 2019-2024 ke depan,” jelasnya.

Diketahui, sebelum melakukan pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman, SBY terlebih dulu menggelar pertemuan dengan Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, di kawasan Kartanagara, Kebayoran Baru pada, Senin (30/7) pagi, dan malamnya bersama Presiden PKS. (RBA/fin).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...