Hasto Beberkan Hasil Pertemuan Jokowi dengan 9 Sekjen Parpol

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan sembilan sekretaris jenderal partai politik pendukungnya di Istana Bogor, Selasa (31/7) malam. Pertemuan yang berlangsung santai itu sudah membicarakan format Nawacita tahap kedua.

Sekjen parpol koalisi yang hadir ada Hasto Kristiyanto (PDIP), Lodewijk F Paulus (Golkar), Johnny G Plate (Nasdem), Arsul Sani (PPP), Abdul Kadir Karding (PKB), Herry Lontung Siregar (Hanura), Ahmad Rofiq (Perindo), Raja Juli Antoni (PSI) dan Imam Anshori Saleh (PKPI). Menurut Hasto, pertemuan itu untuk menjabarkan kesepakatan antara Jokowi dengan partai pengusungnya, terutama berkaitan dengan tata pemerintahan yang lebih baik lagi ke depan.

“Kami membahas bagaimana langkah-angkah strategis menyangkut penjabaran Nawacita kedua. Sudah ada tim yang menyusun. Sehingga terjadi sinergi dalam hal visi misi,” ungkap Hasto usai pertemuan.

Hasto menambahkan, pertemuan itu juga membicarakan tim kampanye pemilu yang akan bergerak secara serentak untuk memastikan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Namun, politikus asal Yogyakarta itu enggan membocorkan arahan Jokowi.

“Arahan mohon maaf tidak bisa dijabarkan. Intinya kami akan bahas lebih lanjut secara teknis mengenai strategi apa yang dijelaskan. Sampai tahap detail kemenangan,” ucapnya.(fat/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...