Kambing Mati Diperkosa 8 Pria, Aktor India Ini Mengecam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, INDIA– Delapan pria dilaporkan telah memperkosa seekor kambing hingga mati. Aksi jijik ini, berlangsung di sebuah desa di distrik Mewat di India pada Rabu pekan lalu sekitar pukul 23.00 ​​malam.

Aktor India, Farhan Akhtar, ikut angkat suara terkait kasus tersebut. Farhan mengutuk aksi bejat tersebut. Menurutnya, ada yang salah dengan evolusi dan sistem pendidikan manusia, khususnya di India, sehingga kasus itu bisa terjadi.

“Wanita dan anak-anak di India hidup dalam ketakutan dari kekuatan politik dan preversi seksual kaum pria, tidaklah cukup.. kini kambing dan anjing juga merasakannya. Benar-benar ada yang salah dari evolusi dan edukasi manusia. Di mana jalan keluar permasalahan ini?,” tulis Farhan melalui Twitter, Selasa (31/7).

Tak hanya Farhan, sejumlah warganet turut menaruh simpati pada kasus tersebut. Mereka memviralkan tagar #JusticeForGoat serta menuntut pelaku untuk dihukum seberat-beratnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, delapan pria dilaporkan telah memperkosa seekor kambing hingga mati, di sebuah desa di Provinsi Haryana, India pada Rabu (25/7) lalu sekitar pukul 23.00 ​​malam.

Pemilik kambing Aslup Khan (27), mengatakan, pada malam itu, terdengar suara kambing yang merengek kesakitan dari dalam gudang. Aslup akhirnya membunyikan alarm. Saat itu Aslup melihat kambingnya sedang diperkosa oleh 3 pria.

“Setelah dicari-cari dan ditemukan, ada tiga pria yang melakukan serangan seksual terhadap kambing saya,” kata Aslup dilansir Hindustan Times.

Ketiga pria tersebut diketahui dalam keadaan mabuk. Aslup dengan segala upayanya memukul ketiganya.

Namun ketiga pria itu mengatakan, bahwa bukan saja mereka yang melakukan itu terhadap kabingnya, namun masih ada 5 pria lainnya yang melakukan tindakan sama kepada kambing Aslup.

Akibatnya, kambing Aslup terdapat beberapa luka hingga makin memburuk dan mati. (riz/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...