Rombongan Pengantin Kecelakaan, 13 Tewas Termasuk Mempelai Pria

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Vietnam. Sebanyak 13 orang dilaporkan tewas dan empat lainnya cidera setelah minibus bertabrakan dengan truk kontainer pada Senin, (30/7).

Minibus tersebut membawa rombongan tamu yang akan menuju ke acara pernikahan di Vietnam Tengah. Berisi sang mempelai laki-laki dan anggota keluarganya dari Provinsi Quang Tri menuju rumah pengantin wanita di Provinsi Binh Dinh untuk melangsungkan pernikahan.

Seperti dilansir Reuters, menurut sebuah pernyataan kecelakaan tersebut menewaskan 10 dari rombongan pengantin lelaki. Nahasnya sang pengantin lelaki pun menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah.

Sopir truk tersebut mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu. Mengenai insiden tersebut polisi telah melakukan penyelidikan.

Kecelakaan lalu lintas biasa terjadi di Vietnam, di mana undang-undang lalu lintas di jalan yang sibuk dan tidak terawat dengan baik diberlakukan secara longgar.

Bahkan menurut Komite Keselamatan Lalu Lintas Nasional, sudah ada lebih dari 8.200 orang tewas dalam kecelakaan di jalan di negara Asia Tenggara tahun lalu. (trz/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...