Sakit Hati Diselingkuhin, Cut Rita Bongkar Bobrok Ismed Sofyan, Jleeb Banget

0 Komentar

FAJAR CO.ID, JAKARTA– Rumah tangga Pesepak Bola tanah air, Ismed Sofyan dan sang Istri Cut Rita, jadi sorotan di sosial media.

Pemain Pesija Jakarta ini, diisukan melakukan perselingkuhan dengan salah seorang wanita. Hal ini terungkap ketika Cut Rita dihadirkan di acar televisi Pagi Pagi Pasti Heppy pada Senin (30/7), yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani di salah satu televisi swasta.

Tidak hanya selingkuh, Cuta Rita juga mengakui, jika suaminya itu melakukan KDRT.

“Marah dia kalau ditanya, biasanya pecahin piring dan segala macem. Aku juga pernah dicekik, pernah disikut masalah ATM sampai kebanting,” cerita Cut Rita.

Kini kata Cut Rita, sudah hampir delapan bulan lamanya, kedua pasangan suami Istri ini telah pisah ranjang bahkan Ismed tidak menafkahi keluarganya.

Berikut pesan Cut Rita kepada Ismed Sofyan.

“Dulu kamu, kacang lupa kulitnya.

Dulu kamu, aku suruh-suruh ke sana kemari, begitu kamu mendapatkan aku, sudah kecapaian maksud yang kamu mau, kamu sekarang sudah menjadi oarng kaya, terkenal, punya nama, aku kau campakan,.

Tapi sumpahmu, hidup sekali, mati sekali, dengan aku, Allah yang akan menerima, kau akan ditunggu nanti diakhirat, kau laki-laki yang tidak pernah bertanggung jawab, kau tidak sudak dengan aku, aku tahu, sakit bangat kau buat.

Semoga Allah akan membalas. Apa yang kau buat terhadap istrimu. Kamu jadi seperti ini dari doaku, dan uangku, begitu kau punya, kau sonbong kau angkuh. Kamu blokir IG ku, aku WA nggak pernah kau balas,” kata Cut Rita. (dal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...