Sempat Bertengkar dengan Ayahnya, Mahasiswa Ini Nekat Gantung Diri

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU - Dinul Kholis, 24, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan tergantung di plafon dapur rumahnya, Jalan Tuah Karya Ujung, Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (31/7).

Jasad mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru itu, pertama kali ditemukan oleh kakak sepupunya, Yetty Fardalena, 46.

Saat itu, Yetty masuk ke dalam rumah untuk mencari korban. Sebab, pada Senin (30/7) lalu, korban bertengkar dengan ayahnya. Niat Yetty pun ingin menasehati korban.

Sesampainya di rumah, Yetty tak melihat keberadaan korban di dalam kamarnya. Kemudian Yetty mencari korban ke dapur. Alangkah kagetnya ia saat melihat seorang pria tergantung di plafon dapur.

Ketika dilihat secara seksama, ternyata itu adalah korban. Lehernya tergantung dengan kain sarung yang diikatkan pada kayu plafon.

Melihat itu, sontak Yetty berteriak histeris dan berlari keluar rumah meminta pertolongan. Ketua RT 03 RW 04 bernama Masril dan warga sekitarpun berdatangan. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Tampan.

"Kita melakukan olah TKP dan visum. Hasilnya tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia akibat gantung diri," kata Kapolsek Tampan, Kompol Kariamsah Ritonga, Selasa petang.

Sementara itu, jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga setelah mereka membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi. "Jasadnya kita serahkan ke keluarga. Mereka mengaku ikhlas atas kepergian korban," pungkasnya. (ica/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...