Tangkap Sepasang Kekasih, Polisi Bongkar Pintu Pengitapan Pakai Linggis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Satuan Narkoba Polres Wajo berhasil menangkap sepasang kekasih, Yusriadi (36) dan Mulyani (24). Mereka adalah terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Keduanya dibekuk saat berpura-pura tidur di Home Stay Prima di Kelurahan Maddukkelleng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, pada jam 03.00 Wita, Minggu (29/07/2018) lalu.

Kasat Narkoba Polres Wajo, AKP Suardi S, mengatakan, penangkapan bermula saat dilakukan penggerebekan terhadap Hertanto (26) dan Editya (28) di kamar 302 sekitar pukul 01.00 Wita. Dalam penangkapan itu ditemukan bong atau alat untuk mengisap sabu-sabu.

“Saat diinterogasi di Unit Narkoba, keduanya menyangkal alat isap tersebut adalah miliknya dan barang bukti itu milik Mulyani (24) yang berada di kamar 303 bersama kekasihnya, Yusriadi (36),” ujarnya, Selasa (31/7/2018).

Dari hasil pengakuan tersebut, penangkapan terhadap Mulyani bersama kekasihnya, dilakukan bersama pemilik tempat penginapan menggunakan dua linggis.

“Sebab saat pintu didobrak keduanya memilih berpura-pura tidur. Saat diawasi dari ventilasi di atas pintu kamar 303, kita temukan satu saset kristal bening diduga sabu-sabu dan satu saset bekas pakai,” tandasnya. (man)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar