Jamu Perseru di Stadion Andi Mattalatta, PSM Berpeluang Kembali ke puncak

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebulan lamanya PSM tak satupun melakoni laga di Stadion Andi Mattalatta. Status musafir membuat lima laga PSM di bulan Juli terpaksa dilakoni di luar Makassar.

Kini masa sulit itu telah dilewati. Menjamu Perseru Serui, Minggu, 5 Agustus. Pasukan Robert Alberts bakal kembali mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

“Kami kembali ke perasaan dari atmosfer oleh suporter. Jelas atmosfer seperti itu yang kita butuhkan saat pertandingan nanti,” harap Robert.

Dengan mendapat kembali dukungan suporter, Robert yakin timnya bakal kembali merebut dari Persib Bandung yang saat ini sedang memimpin.

“Saya pikir tidak ada satu pun klub di dunia ini melakukan lima perjalanan away sekaligus. Saya senang dengan mental pemain. Meski lima laga kami masih tetap di papan atas dan hanya beda tipis dari Barito dan Persib,” jelas Robert.

Menang atas Perseru akan membuka kans PSM merebut klasemen terbuka lebar. Apalagi jika pesaingnya Barito dan Persib juga kalah dilaga lainnya. Persib akan manjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (4/8) dan Barito Putera akan menantang Persipura di Stadion Mandala dihari yang sama. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...