Prof Nurdin Abdullah: Wajo Akan Bergerak Cepat

Minggu, 5 Agustus 2018 - 16:29 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel Terpilih Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Wajo akan bergerak cepat ke arah kemajuan yang bermuara pada kesejahteraan rakyatnya.

Keyakinan Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin Abdullah itu setelah diskusi banyak hal tentang potensi Kabupaten Wajo dengan Bupati Terpilih Amran Mahmud.

Bupati Tetpilih Wajo, Amran Mahmud, pada beberapa kesempan, mengatakan, akan menjadi murid yang baik dan banyak mendengar dari Gubernur Terpilih Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah untuk membangun Wajo.

“Saya akan membangun Wajo seperti Bantaeng. Saya akan menjadi murid yang baik dari Prof (Nurdin Abdullah),” jelas Amran Mahmud pada acara syukuran Relawan Prof Andalan di Rumah Ambo Asse di Desa Rumpia Kecamatan Majaulleng, Wajo.

Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan, sudah merekam banyak hal dan sudah catat berbagai potensi di daerah yang bisa dikembangkan ke depan.

“Kalau kabupaten dan kota memiliki keterbatasan amggaran, pemerintah provinsi yang suport,” katanya disambut tepuk tangan yang meriah dari hadirin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.