Hmm… Rumah Kapitra Ampera Dilempari Dua Bom Molot oleh OTK

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Rumah milik kuasa hukum Rizieq Shihab, Kapitra Ampera di Jalan Tebet Timur Dalam 8, Jakarta Selatan, dilempari bom molotov, Senin (6/8) malam sekitar pukul 19.12 WIB. “Iya, rumah abang dimolotov,” katanya.

Ia menjelaskan, kejadian berlangsung begitu cepat. Molotov yang dilempar langsung meledak. Hal ini bisa dilihat lewat rekaman CCTV di rumahnya.

“Itu langsung pecah. Saya punya cctv bisa dilihat nanti. Saya masih di masjid, tadi istri ngasih tahu,” jelasnya.

Ia menyatakan, berdasarkan keterangan istrinya ada dua bom molotov yang meledak. Di garasi dan satu lagi mengenai rumah. “Dua molotov, satu pecah di garasi. Itu dilempar, di garasi, masuk ke dalam rumah,” jelasnya.

Kapolsek Metro Tebet Kompol Eko Mulyadi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki informasi adanya penyerangan bom molotov di rumah Kapitra Ampera tersebut. “Lagi dicek dulu,” katanya saat dihubungi wartawan.

Eko menegaskan, saat ini anggotanya sedang menuju ke rumah Kapitra untuk memastikan kebenaran pelemparan bom molotov tersebut. Dia mengaku baru mendapatkan informasi tersebut, jadi dia belum bisa membenarkannya. “Anggota lokasi ngecek, saya kan baru dapat informasi,” terangnya. (af/fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...