Putri Mantan Anggota DPRD Takalar Ini Siap Bertarung di Dapil Dua

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Meski masih terbilang muda, wanita ini memberanikan diri untuk ikut berkompetisi pada Pemilihan Legislatif

2019, walaupun dirinya harus bersaing dengan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai lain.

Nurazsyam Rani yang kini berusia 22 tahun merupakan putri pertama pasangan H. Syafaruddin Rani S.sos (mantan Anggota DPRD Takalar ) dan ibu Hj Hadatiah.

Sosok wanita cerdas ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Takalar dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju melalui Daerah Pemilihan dapil 2 Takalar; Mappakasunggu-Sanrobone-Manggarabombang.

Bakal Calon Legislatif PAN, Nurazsyamz Rani bernomor urut 3 yang sapaan akrabnya Aci ikut menjadi Caleg bersama PAN, bukan untuk mencari ketenaran atau mencari hal yang lain dari kehidupannya selama ini. Dia ikut menjadi caleg karena keterpanggilannya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat terkhusus masyarakat Takalar.

“Saya ikut nyaleg untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan saya siap memberikan karya terbaik buat daerah yang saya cintai ini,” kata politisi perempuan ini.

Nurazsyamz Rani yang juga alumni fakultas Hukum Universitas Bosowa Makassar ini yakin, bila dirinya menjadi salah satu wakil perempuan yang memiliki kepekaan atau kepedulian yang sangat besar terhadap masyarakat kecil.

Hal inilah yang memacu andernalin dirinya untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Takalar demi memperjuangkan lahirnya regulasi (perda) terkait kepentingan masyarakat di Kabupaten Takalar. (Jahar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...