Satu Keluarga Tewas Terbakar di Makassar, Diduga Ada Motif Pembunuhan Berencana

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-  Satu keluarga dilaporkan tewas terpanggang api,setelah sebuah rumah di jalan Tinumbu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (8/6), mengalami  kebakaran hebat.

Satu keluarga yang menjadi korban amukan si jago merah itu antara lain, pemilik rumah H Sanusi (70), istrinya Hj Bodeng (65), anak perempuannya Musdalifa (30), serta cucunya Fahril (25), Namira Ramadina (21) dan Hijas (2,5).

Kebakaran yang terjadi pada dini hari sekitar pukul 03:45 WITA itu, diduga kuat bermotif pembunuhan berencana. Pihak keluarga korban meminta kepolisian agar mengungkapkan kasus tersebut karena terdapat beberapa kejanggalan.

“Kami minta polisi secara serius menyelidiki kasus kebakaran ini, sebab ada beberapa keganjilan yang kami rasa tidak wajar, korban saat ditemukan terluka parah, ada sayatan besar pada bagian perut,” ungkap perwakilan keluarga Irwan di rumah duka, seperti dilansir FIN.co.id, Senin (6/8).

Tidak hanya itu, keluarga menduga kebakaran tersebut bukan diakibatkan oleh korsleting listrik, tetapi ada unsur kesengajaan dilakukan orang tertentu yang menaruh dendam pada salah seorang korban, yakni Fahril (25) terkait utang piutang.

“Jujur saja, Desta (Fahril-red) memang punya masalah dengan orang, dia juga sering pinjam uang untuk membeli narkoba. Waktu kejadian subuh itu banyak orang di rumah tante saya seperti mengepung, itu disampaikan Namira sebelum meninggal kepada pacarnya melalui pesan,” ungkap Irwan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi Fajar


Comment

Loading...