Sempat Dirawat di Rumah Sakit, JCH Kloter 23 Meninggal Dunia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar duka seorang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo, Senin (6/8) pagi.

Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Rahmad, M.Pd membenarkan berita tersebut.

“Calhaj bernama Wa Junaa La Tara binti La Tarameha Owe (53) wafat setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit  wahidin sudiro husodo makassar, setelah menderita komplikasi penyakit termasuk gangguan pada otot”.

Wa Junaa La Tara bersama suaminya La Moni La Kolu sebelumnya tercatat sebagai JCH kloter 23 yang telah diberangkatkan menuju Arab Saudi, minggu (5/8/18),  namun karena alasan sakit, Wa Juna La Tara tunda berangkat, begitupun sang suami tunda berangkat dengan alasan mendampingi sang istri. Dengan meninggalnya warga Kelurahan Patipelong Kecamatan Tomia Timur Kabupaten Wakatobi, maka suami yang ikut mendampinginya terpaksa batal berangkat ke Tanah Suci.

“Wa Junaa menghembuskan nafas terakhir pada Senin (6/8) pukul 06.00 Wita. Kini, pihak keluarga sedang mengurus pemulangan jenazah. Rencananya jenazah akan diterbangkan ke Wakatobi pada hari yang sama dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Keluarga akan bertolak ke Kendari pada pukul 12.05 Wita. Dari Kendari, keluarga dan jenazah akan diterbangkan ke Wakatobi pada pukul 14.30 Wita”. Jelas Rahmad. (sulsel.kemenag.go.id)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...