Berantam, Tessa Mariska Ingin Tonjok Gigi Elly Sugigi

Selasa, 7 Agustus 2018 - 18:15 WIB

PEDANGDUT Tessa Mariska rupanya benar-benar kesal dengan Elly Suhari atau yang akrab dikenal Elly Sugigi. Penyebabnya, Elly Sugigi dinilai meledek Tessa melalui akun sosial medianya. Elly Sugigi menganggap Tessa Mariska hanya mencari sensasi dan ingin terkenal dengan layangkan somasi terhadap dirinya.

Tessa sebaga orang yang merasa dirugikan, sangat menyayangkan sikap Elly Sugigi  yang dianggapanya tidak punya etikat baik.

“Sebenarnya saya sesalkan juga ya, karena kalau ada etikat baik dari saudari Elly, enak bangat tuh, kan dia tahu (nomor) handpone saya, tau japri saya, bisa japri kesaya. Nah ini kan dia tahu, bukan malah ngeledikin, nah jangan leedikin gitu, jadi kesannya kayak setingan gitu,” kata Tessa lewat tayangan infotaimen belum lama ini.

Tessa menganggap Elly Sugigi tidak mempunyai etikat baik dengan tidak mengembalikan uang Rp50.juta  yang pernah diberikannya sebagai modal bisnis penonton bayaran. Namun, Elly Sugigi justri menganggap Tessa hanya mencari sensasi dengan mengungkit uang tersebut.

“masak soal uang setingan, masak kalau mau terkenal sampai 50 juta, kalau saya mau terkenal, saya tonjok giginya nggak usah pakai keliuar duit, terkenal saya. Jadi ngga perlu dia ngomong kayak mancing-mancing saya. Jangan masalah duti kamu nyepelein, kalau dia ngga nyepelein enak kan,” kata Tessa.

Sebelumnya, Elly Sugigi yang diwakili pengacaranya Arifin Harahap, telah membantah apa yang dituduhkan Tessa Mariska bahwa Elly Sugigi telah menggelapkan uang senilai Rp50 juta. Kata Harahap, tuduhan Tessa tidak berdasar.

Dengan somasi tersebut, kami melihat bahwa memang permasalahan ini sangat dipaksakan dan sangat prematur. Di mana dalam laporannya klien kami dituduh melakukan penggelapan dan penipuan,” ujar Arifin, Senin (7/8) lalu. (dal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.