Bobol Rumah BTN, Pemuda Asal Gowa Dibekuk di Pasar Tumpah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GOWA — Seorang pemuda berinisial AGK berusia 20 tahunan yang diduga sebagai pelaku pencurian berhasil dibekuk tim Reskrim Polsek Pallangga, Senin (6/8/2018) siang. AGK ditangkap petugas di kawasan pasar tumpah wilayah Manggarupi, Kecamatan Somba Opu Gowa oleh tim Unit khusus Polsek Pallangga yang dipimpin Aiptu Zainal.

AGK ditangkap atas laporan pencurian pada Sabtu (4/8/2018) di salah satu rumah di BTN Nusa Indah, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Tersangka ini mencuri dua buah HP milik penghuni rumah di BTN tersebut.

Tersangka sementara diamankan di Polsek Pallangga dan menjalani pemeriksaan selanjutnya. Dari hasil interogasi pihak Reskrim, terduga pelaku mengakui telah mengambil HP milik korban sesuai laporan korban ke Polsek Pallangga.

Terduga pelaku juga mengakui jika baru kali pertama melakukan pencurian selama hidupnya. Keberhasilan Unit Reskrim Polsek Pallangga yang dipimpin oleh Aiptu Zainal dalam menangkap pelaku pencurian diapresiasi oleh Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, keberhasilan Polsek Pallangga menangkap terduga pelaku pencurian ini bisa menjadi perhatian kawanan jahat lainnya agar tidak berbuat lagi.

“Pelaku pencurian dan pemberatan yang kita amankan ini ditangkap saat sedang makan siang di Pasar tumpah Manggarupi,” kata Shinto. (saribulan)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...